Ada yang Dapat Menolak Permintaan seorang yang Sangat kita Cinta?

Saudaraku,,,”sekalian ada yang belum pernah merasakan jatuh cinta.?
bagi 2 insan yang saling mencinta tentunya rasanya bagaikan  terbang di udara.!! Trus akan timbul pertanyaan, Apa sih sebenarnya Cinta.
Cinta adalah sebuah persembahan, sekedar memberi, apapun itu yang disukai zat yang dicintai, karena cinta sudah cukup dengan memberi, ketika memberi kepada yang dicintai itu sudah segalanya, tidak butuh apapun lagi, karena ketika yang dicintai bahagia, itu juga kebahagiaan bagi si pecinta, maka tidak perlu lagi mengharapkan balasan apapun, karena semua keinginannya sudah tercapai dengan kebahagiaan yang dicintai.
Lalu bagaimana Bila Allah telah Cinta kepada kita?

Sesungguhnya ketika kita mencintaiNya, Dia akan lebih mencintai kita berlipat-lipat, tidak ada cinta yang berbalas seperti ini selain cinta kepadaNya, maka sudah sewajarNya persembahan cinta terbaik kita hanya kepada Allah semata.

Cinta yang hakiki, tidak pernah mengecewakan dan pasti akan membawa kebaikan, pada dunia dan pada diri kita sendiri

Cinta adalah kekuatan yang menggerakkan, maka cinta kepada Allah adalah dorongan motivasi terkuat untuk menuju kearah kebaikan, Allah tidaklah mencintai kecuali sesuatu itu adalah kebaikan, ketika kebaikan sudah tersebar dimana-mana, maka kebahagiaan akan dikaruniakannya keseluruh dunia

Dan persembahan cinta kita diwujudkan melalui pemenuhan segala sesuatu yang dicintai dan diridhai Allah, inilah makna ibadah kita.

Dengan motivasi cinta kita, kita berikan persembahan yang terbaik, hanya untuk yang terbaik, memberikan persembahan dengan segala sikap terbaik kita, melakukan hanya hal-hal yang dicintaiNya dan menjauhi hal-hal yang dibenciNya. itulah salah satu wujud persembahan cinta kita.

Gimana dengan Cinta Kita Saudaraku…????
Lebih besar kepada Kekasih, apa Kepada_NYA.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s