Ujian Nasional “Bahasa Inggris”

Evaluasi pelaksanaan ujian nasional, di pimpin oleh Kepala Sekolah SMK Nurul Hikmah II “Bapak Teguh Supryanto S.Pd.I” mengingat adanya beberapa kelalaian pengawas silang di hari Pertama ujian nasional, kepala sekolah menghimbau kepada pengawas agar memperhatikan daftar hadir peserta ujian, bahwa daftar hadir peserta ujian tergabung dalam 1 lembar dengan berita acara pelaksanaan ujian, Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat siswa untuk mengikuti pelaksanaan ujian di hari kedua ujian Nasional.


Antusias siswa sangat tinggi dalam mengerjakan soal mata pelajaran Bahasa Inggris, Soal listening mulai diputar dan para peserta ujian sedang fokus mendengarkan tiap kata yang disampaikan secara langsung oleh spesialis of Speaking English dari LA  via Kaset ))))) Hehehehe

Listening adalah soal pengantar dalam pelaksanaan ujian nasional mata pelajaran Bahasa Inggris, Soal terdiri dari listening dan Reading dengan jumlah total 50 Soal, Terdiri dari 15 Soal listening dan 35 Soal Reading. di terbitkan resmi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan bekerjasama dengan Pusat Penilaian Pendidikan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

120 Menit telah berlalu para peserta ujian telah selesai melaksanakan kewajiban mengerjakan soal tes Bahasa Inggris pada ujian Nasional TA. 2011 / 2012.

Sukses buat adik – adikku tercinta Semoga Nilainya memuaskan.

(Eko Prasetyo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s