Maka nikmat Tuhanmu yang Manakah yang kamu Dustakan


Betapa besar karunia Allah yang telah di berikan kepada kita, mulai dari bangun tidur hingga kita tidur kembali, Allah selalu memenuhi kebutuhan hidup kita.

Bahkan ada seseorang yang segala tindakannya selalu di hitung dengan nilai materi. Sahabatku Fillah,!!! coba kita renungkan kembali jika Allah menarik pajak kepada kita berapa rupiahkah yang harus kita bayar untuk membeli tiap – tiap nikmat_NYA. Coba kita hitung mulai dari yang sederhana, yang setiap saat kita lakukan namun tidak pernah kita merasakanya, karena memang sudah terbiasa, pastinya akan timbul sebuah pertanyaan apa hal tersebut????

“NAFAS”

Ya, hal tersebut adalah nafas, coba kita renungkan kalo Allah menarik pajak Rp 1000 saja untuk setiap kali kita bernafas, tentunya sudah tidak dapat terbayang, betapa nilai yang harus kita bayar selama kita hidup di dunia ini…Subhanallah!!!!! Maka nikmat Tuhanmu yang Manakah yang kamu Dustakan

(Q.S Ar-Rahman 1- 78)

Allah maha mulia, berjuta nikmat, bahkan hingga BerMilyar Nikmat yang telah Allah berikan, Allah tidak akan memintanya kembali, Namun Allah hanya meminta membayar semua itu dengan Sholat 5 Kali dalam Sehari..”


Akankah kita telah melaksanakan itu wahai Sahabatku.!!!!!

Mari bersama kita berintropeksi diri, Salam dari Allah kepada hambanya yang selalu istiqomah menjalankan semua perintahnya dan menjahui segala larangan_NYA.

 <<<<<<Silahkan Tinggalkan Komentar>>>>> 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s