Waktu Adalah Nyawa Bagi Makhluk Hidup

34776_1393592913317_1036980549_2310118_5206063_n“Jangan katakan Anda tidak punya cukup waktu. Anda memiliki persis jumlah yang sama jam per hari yang diberikan kepada Helen Keller, Pasteur, Michelangelo, Ibu Teresa, Leonardo da Vinci, Thomas Jefferson, dan albert Einstein”

Brader,,!!!! Ternyata Waktu adalah sumber daya yang sangat berharga, setiap orang atau siapapun juga di muka bumi ini memperoleh anugrah jumlah waktu yang sama olehNYA. Banyak di antara kita merasa tidak ada waktu, tidak mempunyai cukup waktu, atau bahkan mungkin menyesal karena telah melewatkan waktu begitu saja. Mari kita cermati dan sadari fakta di balik waktu yang kita miliki.

  1. Waktu sudah di tetapkan dariNYA.
  2. 60 detik per menit
  3. 60 menit per jam
  4. 24 Jam per hari
  5. 86400 detik per hari
  6. Waktu terus berjalan dan tidak pernah berhenti
  7. Waktu tidak dapat di putar kembali
  8. Waktu tidak dapat disimpan atau di hemat
  9. Waktu tidak dapat di kurangi atau di tambah dan waktu bukan makhluk hidup yang bias berkembang biak, memberikan keturunan untuk kita. Jika di ibaratkan seperti simpanan deposito di Bank, waktu selalu memberikan jumlah nominal yang sama setiap hari, tidak peduli apakah anda menggunakannya atau tidak. Waktu tidak pernah memberikan akumulasi tambah. Waktu bersifat tetap setiap harinya.

Brader…!!! Sesungguhnya, Waktu memerlukan pengaturan dari kita karena jika kita mengelola waktu dengan efisien berarti kita juga mengelola hidup kita dengan efektif. Saat kita mengatur waktu, sesungguhnya kita juga mengatur diri kita, pikiran, perasaan dan kehendak kita menjalani hidup.

Mulailah berfikir sungguh – sungguh bagaimana kita dapat memanfaatkan waktu kita, bersiaplah membuat suatu perubahan luar biasa dalam hidup kita kerena inti manajemen waktu adalah manajemen diri sendiri.

Sudahkah Kita Bersiap Diri???

Manage Your Time For Success

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s