Kita atau Waktukah Yang Salah

Banyak hal yang kita lupakan setip hari..!!!

Banyak masa yang terlewatkan tanpa perenungan dan prestasi diri..!!!

Bukan waktu yang salah karena ia sangat cepat menghantarkan kita ke lubang kubur, namun keselahan yang utama bisa jadi tejadi pada diri kita sendiri, karena kurang fokusnya dalam penggunaan waktu tersebut dengan sebaik mungkin.

Waktu telah ditetapkan olehNYA, yaitu 24 Jam setiap harinya, bahkan para petinggi negarapun juga memiliki waktu yang sama, ada bebrapa hal yang dapat kita renungkan untuk kemajuan diri kita dengan mengimbangi silih bergantinya waktu yang berputar.


Pada bagian tulisan ini penulis akan memberikan sedikit tips agar waktu dapat terpakai dengan maksimal. Mulai dari bangun tidur, hingga tidur kembali, dan mungkin setiap waktu akan menjadi lebih berkesan, karena kita dapat memonitoring kegiatan kita.

Kita juga dapat melihat kembali kegiatan kita selama 1 hari ini dan coba luangkan waktu, entah 10 menit sebelum tidur, untuk mengevaluasi kegiatan kita, dan perhatian pada tiap jam-jamnya yang telah kita lewati, hal baik apa yang telah kita lakukan hari ini.????

Bahkan dapat menjadi acuan untuk sebuah tarjet, karena hal yang kurang berguna hari ini, tidak akan terulang di hari esok, sehingga waktu kita dapat terfokus, untuk sebuah pencapaian prestasi dan lebih terfokus untuk beribadah kepadaNYA.

Sekian tulisan ini, semoga dapat menjadi motivasi kita bersama.

“Negara kita akan maju, bila mempunyai generasi muda yang menggunakan fikiran dan tenaga dengan sebaik mungkin”

Posted

“ekoprasetyo”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s