Indahnya Saat Bersama_MU

Indahnya Saat Bersama_MU

Malam semakin larut, udara dinginpun merasuk kedalam badan, betapa nikmatnya jika besembunyi di dalam selimut, namun ternyata di malam itu Allah menanti hambanya yang terbangun mengalahkan udara dingin yang telah menjelang pagi, dan menggantinya dengan basuhan air wudhu.

Nabi SAW berabda :

” pada tiap malam Tuhan kam Tabaraka wa Ta’ala Turun ( ke langit dunia) ketika tinggal sepertiga malam yang akhir. Ia berfirman :” Barang siapa yang menyeru-Ku, akan Aku perkenalkan seruannya. Barang siapa yang meminta kepada-Ku, Aku perkenankan permintaanya, dan barang siapa meminta ampunan-Ku, Aku ampuni dia” ( HR Bukhari dan Muslim)

14 Februari adalah hari Valentine Day, “Hari kasih sayang” kata orang Yahudi. Di hari ini banyak yang berlomba – lomba untuk memberikan perhatian penuh untuk orang yang ia sayangi dan sebagai wujud rasa sayang akan memberikan apa yang ia minta.

Kata orang Cinta itu Buta, kalo sudah cinta yang ndak enakpun jadi enak, bahkan yang tak ia sukapun akan menjadi suka. Nahhhh….Sekarang bagaimana kalo Allah Cinta buta kepada Hambanya.??

Kata orang Cinta itu Indah, semua terasa indah, walaupun sang Doi setia hari mengajak pergi ke Mol minta ini, minta itu, tapi yahhh tetep enjoy aja. Nahhhhhh.. Sekarang bagaimana kalo Allah yang merasakan Cinta yang Indah kepada Hambanya??

Namun sudah pasti butuh perjuangan yang besar, agar kita meluluhkan hati sang do’i. Nahhhh…bagaimana agar Allah dapat mencintai’ kita, apakah kita hanya berpangku tangan saja dan tiba2 Allah merasa punya cinta kepada kita???

Semoga dapat menjadi perenungan kita bersama..” raihlah Cinta yang Abadi dari Zat yang menciptakan rasa Cinta.

Posted

ekoprasteyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s