Seuntai Pesan untukku dan untukmu wahai Saudaraku

Setitik Pesan untukmu wahai Saudaraku

Mempersiapkan sebuah kehidupan yang besar tidaklah mudah, namun dapat kita lakukan mulai dari saat ini, paling tidak mulai dari hal kecil terlebih dahulu, mulai dari kita dapat menyisihkan sebagian rejeki kita dan dijadikan modal untuk menyongsong hal tersebut, bahkan tidak hanya modal saja yang harus kita persiapkan, kita harus mempersiapkan pola fikir yang lebih bijaksana, banyak hal yang harus kita fikirkan setelah menghadapi kehidupan baru kelak, mulai dari kehidupan Istri, Anak, Orang Tua, Mertua bahkan saudara – saudara kita, adik kita, adik dari sang istri, akan menjadi tanggung jawab kita kaum Adam, maka dari itu, kita harus menjadi seorang yang berjiwa besar, bermental yang kuat dan tentunya semua itu tidaklah semudah seperti yang kita bayangkan. Kita harus memiliki persiapan yang matang mulai dari saat ini, tidaklah waktu terus mengikis usia kita, dan mau tidak mau kita akan segera menghadapi hidup di lembaran yang baru.

Ikhtiar adalah jalan terbaik untuk mendapatkan hal yang baik, dan tentunya kita juga harus baik terlebih dahulu. karena tercetaknya generasi yang terbaik terlahir dari seorang Ibu yang terbaik.

Marilah saudaraku, bersama- sama belajar berintropeksi diri, sampai mana persiapan kita dan bagaimana kita menindak lanjutinya agar kelak dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Posted”14 Januari 2013

ekoprasetyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s